Tora Sudiro Cs Bersih-bersih Sampah Bareng Pasukan Oranye

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih dalam rangka promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Indro Warkop, kembali terjun ke tengah masyarakat. 

Minggu (20/8), Tora Sudiro Cs membaur di tengah Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) atau yang kerap disebut Pasukan Oranye. Mereka bergotong royong membersihkan sampah yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. 

"Ini apresiasi kami, karena Warkop punya semua orang, dari atas sampai bawah. Kami mau mendedikasikan untuk teman-teman Pasukan Oranye yang sudah menjaga kebersihan Jakarta. Menjaga kami tetap sehat," kata Indro, di sela acara. 

Meski terlihat cukup melelahkan, Indro mengaku sangat menikmati aktivitas promo dari kampung ke kampung yang dia lakukan bersama para juniornya. 

"Waktu diminta Falcon, saya dijanjikan bahwa dari presiden sampai gembel akan ingat Warkop. Nah ini merupakan salah satu prakteknya. Kami ingin dekat dengan seluruh lapisan masyarakat," Indro menambahkan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait