Usai Menikah Babe Cabita Rutin Konsumsi Madu, Ini Alasannya

Kiki Safitri | 21 Agustus 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Babe Cabita dan Zulfati Indraloka yang baru saja menikah mengaku sangat serius menjaga kesehatan. Ditemui di kawasan Pondok Labu, Minggu (20/8), Babe mengaku rutin mengonsumsi madu yang diberikan istrinya setiap hari.

"Kesehatan sangat penting, apalagi aku kerja. kalau enggak kerja susah banyak KPR," canda komika Babe Cabita.

"Kan sekarang sudah ada istri yang mengontrol kesehatan aku.  Seperti minun madu dan air putih. Minumnya kalau pagi dan malam sebelum tidur,"

Babe Cabita menjelaskan konsumsi madu memiliki khasiat untuk kesehatan.

"Kita berdua rajin minum madu setelah nikah. Minum madu itu ngaruh, lo buat kulit. Olahraga, sih aku enggak, karena waktunya yang enggak ada," kata Babe Cabita.



Disinggung soal diet, Babe mengaku tidak bisa melakukan diet. Alasannya, sang istri selalu minta ditemani saat makan.

"Untuk pola makan sendiri saling mengingatkan saja. Cuma kita lagi menerapkan untuk enggak makan malam. Aku sebenarnya enggak bisa diet, karena kalau aku diet, dianya ngambek, karena enggak ada yang nemenin makan," bilang Babe Cabita.

Babe Cabita menambahkan ia dan istri selalu memasukkan buah-buahan dalam daftar belanjaan mereka. Sayangnya tidak semua dimakan hingga membusuk.

"Untuk buah sendiri, masuk dalam daftar belanjaan. Tapi kalau beli buah yang sudah di potong-potong, biar langsung makan, karena kalau beli buah yang belum dipotong, cuma jadi penghuni kulkas. Seperti kemarin beli mangga banyak, sebulan dua bulan busuk," tutur Babe Cabita.

(Ki/ind)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait