Penyidikan Dihentikan, Bagaimana Hubungan Mario Teguh - Kiswinar?

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pihak sempat menilai, seiring dikeluarkannya SP3 atau surat pemberitahuan pemberhentian penyidikan oleh polisi, akan menjadi pintu perdamaian antara Mario Teguh dan Kiswinar. Namun sayangnya dugaan itu keliru.

Kepada Tabloidbintang.com, Senin (21/8), Kiswinar mengaku bahwa hubungannya dengan sang ayah, Mario Teguh, masih tetap memburuk.

Jalur komunikasi antara Kiswinar dengan Mario Teguh tetap diblok. Sehingga interaksi antara mereka pun tidak pernah terjadi.

"Wah kurang tahu juga, enggak ada kontak apa-apa. Saya masih diblok sampai sekarang," aku Kiswinar.

Blok dilakukan Mario Teguh tidak hanya pada nomor pnsel pribadinya. Tapi, kata Kiswinar, juga di semua akun media sosialnya.

Polisi dari Polda Metro Jaya resmi mengeluarkan SP3 atau surat pemberitahuan pemberhentian penyidikan atas kasus Mario Teguh terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. SP3 dikeluarkan karena kasus Mario Teguh dinilai tidak cukup bukti.

Mario Teguh dilaporkan Aryani Soenarto pada tahun lalu karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Pada 10 Agustus lalu, penyidik memutuskan untuk mengeluarkan SP3.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait