Tora Sudiro: Tatoan tapi Takut Jarum Suntik

Supriyanto | 21 Agustus 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro didampingi istri, Mieke Amalia masuk ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (18/8) kemarin. Kedatangannya untuk pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan penyalahgunaan dumolid dan penyakit syndrom Tourette yang dialaminya. 

Tora Sudiro mengatakan, rumah sakit yang didatangi merupakan rujukan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, tempatnya menjalani rehabilitasi. "Bukan konsultasi, tapi cek ke dokter, berobat jalan ke sini karena mereka memiliki alat yang lebih komplet. Terus di sini juga baru diobservasi soal fungsi ginjal. Itu doang sih. Nanti next ya mungkin CT Scan. Dan mau nungguin kabar dulu dari Bu Lidya Wongsonegoro (pengacara) kemudian di scan di sini. Terus nggak tau deh tindakan berikutnya apaan," ungkap Tora Sudiro di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Di sini baru sekali nih, baru hari ini. Kemarin di cek di RSKO terus ini baru hari ini datang ke sini," tambah Tora Sudiro. Saat diambil darah, dokter terlihat bingung lantaran pemeran Indro dalam Warkop DKI Reborn itu merem karena takut dengan jarum suntik. Hal tersebut diungkap oleh Tora sendiri.

"Dicek darah segala macam, udah. Keren alatnya. Tapi sempat merem, dokternya bingung kali tatoan berani tapi disuntik jarum takut," beber Tora Sudiro.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya pada Kamis (3/8) pagi. Keesokannya, Mieke dibebaskan, sementara Tora Sudiro masih diperiksa atas kepemilikan 30 butir dumolid. Setelah beberapa hari mendekam di RSKO, Tora Sudiro diperbolehkan pulang karena pengajuan penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik dengan alasan untuk pemulihan dari penyakit syndrome tourette.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait