Tora Sudiro dan Mieke Amalia Dapat Pelajaran Berharga, Apa Itu?

Supriyanto | 21 Agustus 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditangkap dan mendekam di ruang tahanan kemudian masuk panti rehabilitasi akibat penyalahgunaan dumolid membuat Tora Sudiro belajar banyak.

Tora Sudiro memetik hikmah dari pengalaman tak terlupakan itu. Pemeran Indro dalam Warkop DKI Reborn itu kini jadi lebih menghargai hidup dengan bersabar dan ikhlas.

"Pelajaran banyak banget sih yang mungkin jadi lebih sabar. Jadi lebih sabar, lebih nerimo. Karena kemarin keadaannya begitu. Cuma dijalanin dan sabar," ungkap Tora Sudiro di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya Tora Sudiro, sang istri Mieke Amalia juga mendapat pelajaran berharga dari kasus yang dialami. Mieke Amalia kini lebih berhati-hati.

"Banyak belajar lah pokoknya, dari yang nggak tahu akhirnya jadi tahu," pungkas Mieke Amalia.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya pada Kamis (3/8) pagi. Keesokannya, Mieke dibebaskan sementara Tora masih diperiksa atas kepemilikan 30 butir dumolid. Setelah beberapa hari mendekam di RSKO, Tora pun diperbolehkan pulang karena penangguhan penahanan dikabulkan oleh penyidik dengan alasan untuk pemulihan dari penyakit syndrome tourette.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait