Akun Instagram Afgan Dibanjiri Dukungan Usai Kejadian di Prambanan Jazz Festival

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan di acara Prambanan Jazz Festival. Penampilannya di acara tersebut dihentikan secara tiba-tiba oleh panitia Prambanan Jazz Festival. Hal ini diungkapkan Afgan melalui akun Instagram pribadinya.

Kejadian ini lantas membuat Afgan kecewa. Tidak hanya Afgan, para penggemarnya juga merasakan hal yang sama. Mereka menyampaikan kekecewaan itu di akun Instagram Afgan.

"Aku yang orang Yogyakarta malu, ini padahal event international, dan Afgan juga sudah artis papan atas. Serasa menonton panggung dangdutan di kampung, bukan event international," tulis seorang netizen.

Selain itu, banyak pula netizen yang memberikan dukungan serta doa untuk Afgan. Mereka berharap peristiwa itu tak dialami lagi oleh Afgan di kemudian hari.

"Yang sabar ya Ka Afgan, hal ini bisa dijadiin pelajaran untuk semuanya. Orang-orang juga paham kok mana yang benar dan mana yang salah, @afgansyah.reza we proud of you!," tulis seorang netizen.

"Kok sedih ya bacanya, tetap semangat ya Kak @afgansyah.reza, di balik semua kejadian pasti ada hikmahnya, ambil sisi positifnya aja Kak. Keep supporting, Kak," ujar netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait