Terlihat Biasa, Baju Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Harganya Fantastis

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina kerap mengenakan busana dengan harga yang fantastis. Sang ibu, Rieta Amilia juga kerap menggenakan busana yang memiliki harga yang terbilang mahal.

Salah satunya adalah blouse lengan panjang berwarna biru dongker yang diunggah di akun fashion_nagitaslavina. Blouse polos tanpa motif tersebut hanya dihiasi resleting di bagian depan yang merupakan produksi dari brand Stella McCartney. Blouse ini dibandrol dengan harga Rp 7.6 juta.

"#RietaAmilia wearing #StellaMcCartney 'Arlesa Blouse' from farfetch.com $575 / 7.600.000 IDR," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Kolom komentar akun ini lantas dipenuhi oleh komentar netizen yang takjub dengan harga blouse yang dikenakan Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina.

"Biasa tapi mahal tietaaaa," tulis komentar seorang netizen. "Ini buka gaun tapi harga mahal cumzn pakaian polos dan simpel, harganya bikin kaget," timpal netizen lain. "Masya Allah tieta, kirain ga ampe 1jutaan harga bajunya hehehee," komentar akun lain.

Selain itu, ada pula netizen yang berkomentar bahwa keluarga Nagita Slavina sejak dulu sudah mengerti fashion. "Keluarga ini dari dulu udah keren dan melek fashion, enggak dibuat-buat dan low profile. Yang dibuat-buat mah kelihatan dan enggak menjiwai," ujar akun lain.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait