Jefri Nichol Mesra dengan Amanda Rawles - Indah Permatasari, Begini Reaksi Pacar

Andira Putri | 21 Agustus 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol dipasangkan dengan Amanda Rawles dan Indah Permatasari dalam film A: Aku, Benci, dan Cinta. Demi kepentingan film, Jefri Nichol harus membangun chemistry dengan dua aktris cantik tersebut.

Chemistry terlihat dari bagaimana Jefri Nichol memperlakukan Amanda Rawles dan Indah Permatasari. Untuk Amanda Rawles, Jefri Nichol menganggapnya sebagai pacar.

"Kalau sama Amanda itu aku ajak nonton dan sebagainya. Itu kayak pacar asli aja," kata Jefri Nichol ketika menyambangi kantor tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta pada Rabu (18/8).

Langkah lebih berat terjadi ketika bersama Indah Permatasari. Pasalnya, mereka berdua sama-sama memiliki sifat pendiam.

"Pertama awkward sih. Biasalah orang baru ketemu. Lama-lama kita tukar pikiran terus mikir ceritanya mau dibawa ke mana nanti. Sambil bercanda-canda ya...Sama Indah, aku ajak jalan juga," tutur Jefri Nichol.

Kemesraan Jefri Nichol dengan Amanda Rawles dan Indah Permatasari tentu mengundang komentar sang pacar, Shenina Cinnamon. Beruntung aktris Roman Picisan ini tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Biasa aja dia. Dia udah mengerti. Iya, dia support juga," tutup Jefri Nichol.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait