Tora Sudiro Ungkap Momen yang Membuatnya Menangis Saat Pulang ke Rumah

Supriyanto | 21 Agustus 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro mengungkap momen mengharukan setelah penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik. Senin (14/8) siang, suami Mieke Amalia itu bebas sementara dan diperbolehkan pulang ke rumah setelah seminggu menjalani rehab di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). 

Ayah lima anak itu tak bisa menahan rasa haru tatkala pulang ke rumah dan bertemu Jenaka Mahila Sudiro, putri bungsunya yang masih kecil. "Paling mengharukan sih gue pribadi ketemu Jenaka ya, tadinya enggak mau nunjukin," ucap Tora Sudiro di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Dulu ada film judulnya Life is Beautiful, itu yang namanya bapaknya enggak pernah mau nunjukin rasa sedih, rasa marah ke anaknya, selalu ditunjukin yang riang-riang. Tadinya mau nyontek itu, gue pas nyampe rumah sok nari-nari 'Eta terangkanlah', si Jenaka lari dari ujung langsung meluk, terus gue enggak kuat, gue nangis, terus enggak lama kemudiam Jenaka nanya, 'Bab kenapa nangis?' 'Bab kangen sama kamu', terus Jenaka bilang, 'enggak aku tahu kenapa Bab Nangis'. Gue udah deg-degan tuh kan, ini anak kecil tahu nih jangan-jangan. Akhirnya dia bilang, 'Bab nangis karena aku lari meluk Bab duluan kan?' ternyata belom ngerti juga," cerita Tora Sudiro.

Sedangkan bagi Mieke Amalia, setelah kejadian yang mengguncang keluarganya itu setiap waktu bersama Tora Sudiro menjadi momen berharga. "Setiap momen jadi mengharukan pada saat kemarin. Memang terasa berat gitu, kepisah terus juga susah sih," pungkas Mieke Amalia yang seminggu tak bisa menemui suaminya di RSKO.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait