Liburan Ke Italia Bareng Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Dilamar

Ulfa Gusti Utami | 22 Agustus 2017 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diketahui tengah berlibur bersama ke luar negeri. Italia menjadi negara yang dipilih pasangan artis ini untuk menghabiskan waktu. Dan sesuatu yang spesial terjadi di sana. Jeje Govinda sepertinya telah melamar Syahnaz Sadiqah secara pribadi. 

Hal itu diketahui dari unggahan yang ada di akun Instagram milik Syahnaz Sadiqah. Dalam unggahannya tersebut, tampak sebuah video singkat yang memperlihatkan adik Raffi Ahmad ini tengah memeluk seorang pria. Sebuah cincin pun tersemat di jari manis Syahnaz Sadiqah. Perempuan berusia 23 tahun ini juga menuliskan 'Yes, I do!' dalam video tersebut.

Tak hanya itu, pada keterangan foto, Syahnaz juga mengungkapkan rasa bahagia saat Jeje memberikan kejutan untuknya.

selama pacaran baru sekali ini dia kasih aku surprise! gatau mau ngomong apa pkknya im so happy :') yes i do @ritchieismail.” tulis Syahnaz Sadiqah.

Menanggapi unggahan Syahnaz Sadiqah, netizen seperti mengambil kesimpulan bahwa Jeje Govinda telah melamar Syahnaz Sadiqah saat berada di Italia. Mereka pun turut memberikan doa bagi kelancaran hubungan keduanya. 

Aaaa teteh selamaaattt yaaa, semoga lancar sampai hari H,” tulis netizen di kolom komentar.

aishhhh dilamar di itali. Selamat semoga sampe hari H lancar ya,” tambah netizen lainnya.
 
Seneng liatnya, smoga Allah memberikan kelancaran sampai hari H,” timpal netizen lainnya.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait