Lukman Azhari Ungkap Awal Perkenalannya dengan Medina Zein

Altov Johar | 22 Agustus 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan adik bungsu Sarah Azhari, Lukmanul Hakim Azhari, dengan miliarder Medina Zein tak lepas dari campur tangan seorang teman. Berawal dikenalkan, siapa sangka keduanya kini resmi mejadi pasangan suami istri.

"Pertemuan saya dengan Medina itu setahun yang lalu ya kurang lebih, dikenalin teman. Akhirnya kita sering ngobrrol, sharing," aku Lukman Azhari, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

"Kebetulan Medina sering tanya soal hukum sama saya, dia juga sharing tentang bisnis. Akhirnya nyambung, dan serius," lanjut Lukman.

Medina Zein mengamini apa yang diungkap Lukman Azhari. Berawal dari pekerjaan, keduanya jadi semakin dekat. Diakui Medina Zein, tak jarang Lukman sering memberi masukkan kepadanya soal bisnis.

"Dia kan lawyer, jadi kita sering ngobrol dan merasa nyambung. Alhamdulillah ayah sama ibu dulu nggak lama menyetujui. Karena ayah sama ibu juga inginnya, kalau sudah serius nikah saja," ujar Medina.

Lukman Azhari dan Medina Zein menikah pada Sabtu (19/8), di Hotel Fairmont, Jakarta. Lukman mempersembahkan maskawin kepada Medina berupa seperangkat alat salat, perhiasan, uang yang menunjukkan tanggal pernikahan, serta logam mulia. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait