Lukman Azhari Ungkap Awal Perkenalannya dengan Medina Zein

Altov Johar Selasa, 22 Agustus 2017 06:30:09
Lukman Hakim dan Medina Zein (Ani Setyowati / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan adik bungsu Sarah Azhari, Lukmanul Hakim Azhari, dengan miliarder Medina Zein tak lepas dari campur tangan seorang teman. Berawal dikenalkan, siapa sangka keduanya kini resmi mejadi pasangan suami istri.

"Pertemuan saya dengan Medina itu setahun yang lalu ya kurang lebih, dikenalin teman. Akhirnya kita sering ngobrrol, sharing," aku Lukman Azhari, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

"Kebetulan Medina sering tanya soal hukum sama saya, dia juga sharing tentang bisnis. Akhirnya nyambung, dan serius," lanjut Lukman.

Medina Zein mengamini apa yang diungkap Lukman Azhari. Berawal dari pekerjaan, keduanya jadi semakin dekat. Diakui Medina Zein, tak jarang Lukman sering memberi masukkan kepadanya soal bisnis.

"Dia kan lawyer, jadi kita sering ngobrol dan merasa nyambung. Alhamdulillah ayah sama ibu dulu nggak lama menyetujui. Karena ayah sama ibu juga inginnya, kalau sudah serius nikah saja," ujar Medina.

Lukman Azhari dan Medina Zein menikah pada Sabtu (19/8), di Hotel Fairmont, Jakarta. Lukman mempersembahkan maskawin kepada Medina berupa seperangkat alat salat, perhiasan, uang yang menunjukkan tanggal pernikahan, serta logam mulia. 

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.