Mieke Amalia Bicara soal Kesuksesan Sinetron Dunia Terbalik

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2017 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mieke Amalia mengaku tidak pernah tahu apakah sinetronnya akan meraih rating yang bagus atau tidak. Yang pasti, istri Tora Sudiro ini bersyukur akhirnya mendapat sinetron dengan performa bagus, bahkan merajai rating sejak awal penayangannya. Yakni sinetron Dunia Terbalik.

Mieke Amalia mengaku tidak ada formula khusus sebuah sinetron bakal disukai para penonton atau tidak. Mieke Amalia menganggap hal itu sebagai sebuah misteri.

"Yang pasti rahasia Allah makanya bisa dikasih rating satu. Sekarang kan yang di atas. Tapi akan ada saatnya turun ganti yang lain kan. Pasti lah itu akan berputar," ungkap Mieke Amalia di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8).

Sebagai pemain, yang bisa dilakukan Mieke Amalia bersama para pemain Dunia Terbalik lainnya adalah menyuguhkan kemampuan akting sebaik mungkin. 

"Kami sebagai pemain ketika memainkan karakter yang terbaik ya. Kan waktu episode awal kami sudah dibentuk yang entar si Yoyoh begini, kalau menyelesaikan masalah begini. Pakem itunya jangan sampe lepas," ungkap Mieke Amalia.

Mieke Amalia menyadari sebuah sinetron bisa mendapat rating bagus bukan semata-mata karena para pemain.

"Semua yang bekerja dalam tim. Yang sudah pasti penulis yang luar biasa yang gak ada habis-habisnya menciptakan cerita yang gak pernah sama setiap episode, tim penyutradaraan yang selalu bikin kami dan karakter jadi gak bisa dilepas. Semua saling berhubungan," sebut Mieke Amalia.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait