Melihat Gaya Tora Sudiro Jualan Tahu Bulat

Ari Kurniawan | 22 Agustus 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah penangguhan penahanannya dikabulkan pihak berwajib, Tora Sudiro kembali aktif dalam aktivitas promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. 

Usai mengamen di bus Damri tujuan Bandara Soekarno-Hatta, akhir pekan kemarin suami Mieke Amalia itu beraksi di atas kendaraan bak terbuka untuk berjualan tahu bulat. Hal ini tampak dari unggahan Tora Sudiro di akun Instagram pribadinya, @t_orasudi_ro.

Tora Sudiro yang mengenakan wearpack putih duduk di depan wajan berukuran besar, sambil mengaduk-aduk tahu bulat yang mengambang di minyak panas. 

"ngerasain juga ngaduk2 tahu bulet, jadi Respect ama yg jual... puanaass," tulis Tora Sudiro. 

Dua bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 lainnya, Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian juga naik di mobil yang sama. Sementara, Indro Warkop berdiri di belakang mobil sambil membagi-bagikan tahu bulat yang sudah masak kepada warga. 

Postingan Tora Sudiro mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku senang bisa melihat Tora kembali aktif bekerja. 

"Seneng liat bro @t_orasudi_ro udah wara wiri lg promo film warkop part 2 nya...semangat trs bro...never giveup," komentar salah satu netizen. 

"Kalo abang tahu bulat nya ky gini, daku borong abis deehh tahunya," sahut yang lain. 

Ada pula warganet yang usil mengomentari Indro Warkop yang berkepala plontos. "Mas tora bilangin sama Om indro slayernya jangan dibuka,,,nanti dikirain tahu bulaaat hahahah,,,,!!!"

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait