Liza Natalia Bangga Olahraga Zumba Booming di Masyarakat

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liza Natalia pertama kali mengikuti olahraga Zumba sekitar 2010 silam. Kala itu Zumba belum terlalu diminati oleh masyarakat luas.

Namun berkat promosi yang dilancarkannya dengan kapasitas sebagai public figure, olahraga Zumba kini telah ada cabangnya hampir di berbagai daerah di Tanah Air. Liza Natalia pun senang perjuangannya di dalam mempromosikan olahraga ini menuai kesuksesan.

"Alhamdulillah Zumba sudah besar sekali dan hampir ada di semua daerah. Saya yang memperkenalkan Zumba sebagai public figur, dan Alhamdulillah mewabah ke seluruh Indonesia," ungkap Liza Natalia saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta.

Kakak ipar Ashanty yang kini mengantongi lima sertifikat kompetensi ini menduga olahraga Zumba diminati masyarakat karena musiknya enak didengar dan gerakan-gerakannya terbilang mudah untuk diikuti.

"Musiknya asyik, beragam, ada gerakan fitnessnya, gerakannya gampang diikuti. Enjoy dengan gerakan dan musiknya," urai Liza Natalia.

Yang lebih menggembirakan, Liza Natalia berhasil mengawinkan Zumba dengan musik dangdut tanpa menghilangkan identitas aslinya. Liza Natalia berharap penggabungan dangdut dan Zumba ini dapat diterima dan dapat mengharumkan nama bangsa di pentas global.

"Harapannya sih Zumba dan dangdut bisa diterima di berbagai negara," ucap Liza Natalia penuh harap.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait