Tora Sudiro Akui Kasus Narkoba Sebagai Ujian Terberat dalam Hidupnya

Supriyanto | 22 Agustus 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Tora Sudiro, ditangkap karena kasus narkoba merupakan salah satu ujian terberat dalam hidupnya. Untungnya, ia  memiliki istri yang bisa diandalkan. Keduanya pun bisa berbagi beban dan pekerjaan. 

"Lumayan (berat). Untungnya si Mieke masih ada pekerjaan (di sinetron Dunia Terbalik). Jadi Mieke disuruh kerja aja dulu. Saya yang main-main," ujar Tora Sudio kepada wartawan dikawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Mieke Amalia menimpali, apa yang dialami Tora Sudiro mirip dengan sinetron yang dibintanginya. "Kan di Dunia Terbalik istrinya yang kerja, sementara suami di rumah mengurus anak," kata Mieke Amalia tertawa.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya pada Kamis (3/8) pagi. Keesokannya, Mieke Amalia dibebaskan sementara Tora Sudiro masih diperiksa atas kepemilikan 30 butir Dumolid. Setelah beberapa hari mendekam di RSKO Cibubur, Tora Sudiro pun diperbolehkan pulang karena penangguhan penahanannya dikabulkan oleh penyidik dengan alasan untuk pemulihan dari penyakit sindrom tourette.

Meski bebas bersyarat proses hukum tetap berjalan. Tora  Sudiro dikenakan pasal 26 Undang-Undang Psikotropika tahun 1997 dengan ancaman hukuman penjara lima tahun penjara.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait