Soal Kasus First Travel, Ria Irawan Percaya Polisi Akan Bersikap Profesional

Altov Johar Rabu, 23 Agustus 2017 02:00:09
Ria Irawan percaya polisi akan bersikap profesional (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan disebut-sebut menjadi salah satu artis yang akan diperiksa polisi terkait kasus dugaan penipuan perjalanan umrah yang disangkakan pada First Travel. Pasalnya, Ria Irawan diketahui pernah menggunakan jasa perjalanan First Travel saat umrah di 2017 lalu.

Lantas apakah Ria akan memenuhi panggilan polisi jika keterangannya dibutuhkan?

"Nggak mau sih. Alhamdulillah kalau keterangannya diperlukan. Tapi kalau ditanya siap apa nggak, mau apa nggak, ya nggak maulah," ujar Ria Irawan, saat dihubungi awak media, Selasa (22/8).

Ria Irawan percaya polisi akan bersikap profesional dalam mengusut kasus First Travel. Dia mengaku tidak pernah mempromosikan paket promo First Travel yang kini dipermasalahkan. Ditambah lagi, Ria Irawan sedang dalam tahap pemulihan usai menjalani kemoterapi kanker kelenjar getah bening.

"Soalnya beda ya kasusnya. Polisi juga pasti nggak membabi buta memanggil, ya. Kan bisa dilihat saya terlibat yang mempromosikan paket promo atau nggak?" katanya.

Sebelumnya Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri sempat mengungkap rencana pemanggilan sejumlah artis yang diduga ikut mempromosikan First Travel. Selain Ria Irawan, ada Syahrini dan almarhumah Julia Perez. 

(tov/yb)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.