Sempat Kagum, Ria Irawan Terkejut First Travel Tersandung Hukum

Altov Johar Rabu, 23 Agustus 2017 06:30:53
Ria Irawan prihatin kepada para korban First Travel. (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan mengaku terkejut mendengar First Travel tersandung masalah hukum. Terlebih, dia pernah menggunakan jasa First Travel saat umrah, dan mendapat pelayanan memuaskan.

"Enggak menyangka karena (pelayanannya) perfect," ungkap Ria, saat dihubungi awak media, Selasa (22/8).

Ria memang pernah menggunakan jasa First Travel untuk perjalanan umrah pada 2017 lalu. Saking bagusnya pelayanan yang diberikan, Ria Irawan mengaku kagum dengan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman selaku pemilik biro perjalanan umrah ini.

Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman. (Instagram)
Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman. (Instagram)

"Fasilitasnya bagus banget, pelayanannya juga. Awalnya malah terkagum-kagum dengan dua sosok anak muda di umur segitu sudah sukses," ungkapnya.

Kendati demikian, Ria mengaku belum pernah bertemu dengan pemilik First Travel. "Aku tidak pernah bertemu Anniesa. Aku sih enggak kenal sama owner-nya," imbuh Ria.

Ria pun turut prihatin kepada para korban First Travel yang harus menelan pil pahit karena gagal pergi ke Tanah Suci. "Pasti. Empatiku tinggi untuk yang sudah keluarkan uang dan berharap bisa ke Tanah Suci," kata Ria Irawan.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.