Ini Barang dr Ryan Thamrin yang Masih Disimpan Ibunda

Abdul Rahman Syaukani | 23 Agustus 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga masih sangat berduka kehilangan Dr Ryan Thamrin yang meninggal dunia di usia muda. Meski begitu, keluarga sudah ikhlas atas kepergian pembawa acara Dr Oz Indonesia itu menghadap Sang Khalik.

Keluarga sengaja menyimpan banyak barang milik almarhum. Sebagian barang milik dr Ryan Thamrin rencananya akan dibagi-bagikan namun barang yang meninggalkan banyak kesan dan kenangan akan tetap disimpan oleh keluarga.

"Banyak sekali barang-barang sepeninggal almarhum. Sebagian akan kami sedekahkan nanti," kata Hesta Rio Sandra, adik bungsu almarhum kepada Tabloidbintang.com, Selasa (22/8).




 

Salah satu barang yang masih disimpan oleh Hj Fahmiah, ibunda dr Ryan Thamrin, adalah kain sarung dan topi yang sering digunakan oleh pria yang mengembuskan napas terakhir di usia 39 tahun.

"Ada barang yang disimpan buat kenangan keluarga. Ibu saya simpan kain sarung salat dan topi yang sering dipakai beliau semasa hidupnya. Saya simpan baju kaus terakhir yang beliau pakai dan kopiah putihnya," paparnya.

Dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada 4 Agustus 2017 lalu akibat menderita penyakit pada bagian lambung dan dimakamkan di Pekanbaru, Riau.

(Man / ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait