Maia Estianty Dikirimi Cilok oleh Tata Janeeta, Netizen: Cilok Mulan Jameela?

Ulfa Gusti Utami | 23 Agustus 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty saat ini memproduseri penyanyi Tata Janeeta. Hubungan Tata dan Maia saat ini terjalin dengan sangat baik. Bukti keakraban mereka terlihat dari unggahan di Insta Stories Maia. Di salah satu unggahan, Maia memamerkan foto dirinya sedang menikmati camilan cilok dan cireng yang diberikan Tata. 

Cilok dan cireng tersebut terlihat ditempatkan di sebuah wadah yang terlihat mewah. Foto itu kemudian kemudian diunggah kembali oleh akun @lambe_lamis di Instagram pada Selasa (22/8).

"Nggg nganu Bunda,  enak ya Bun? Mbak Tata beli di mana sih Bunda cilok sama cirengnya? Pasti mahal kalo cilok enak kayak gitu. Ayo Bun, ajak pedagang ciloknya untuk bisnis bareng. Biar bisa bikin cafe Cireng dan Cilok Duo. Eh, apa ya namanya....," tulis akun tersebut. 

Menanggapi unggahan Maia Estianty tersebut, tak sedikit dari netizen yang mempertanyakan apakah cilok tersebut buatan Mulan Jameela atau bukan. Mulan diketahui berbisnis cilok bernama Cilok Muncrat.

"Cilok Mulan Jameela, Bun?" tanya netizen.  

"Bukan Cilok Muncrat dagangannya Mulan Jameela kan Bun?" ujar netizen lainnya. 

"Yang pasti bukan Cilok Muncrat jualan Mulan  ya bun?" komentar netizen. 

Perlu diketahui sebelumnya, Mulan adalah mantan rekan duet Maia dalam grup Duo Ratu. Mulan kemudian ditengarai menjadi penyebab perceraian antara Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.  

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait