Amanda Manopo Unggah Foto Bareng Christ Laurent, Ini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 25 Agustus 2017 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo baru-baru ini mengunggah foto bersama Christ Laurent. Dalam foto tersebut, tampak Amanda Manopo tersenyum lebar, sedangkan Christ Laurent nampak menyandarkan kepalanya di bahu Amanda Manopo. 

Unggahan foto ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Pasalnya, Amanda Manopo baru saja putus dari kekasihnya, Esa Sigit setelah 2 tahun menjalin kasih. Sedangkan Christ Laurent diketahui pernah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun dengan artis muda Michelle Joan.

Netizen menganggap bahwa hubungan keduanya ini hanyalah rekayasa karena keduanya kini tengah terlibat dalam satu produksi sinetron stripping Hati Yang Memilih di RCTI. "Gimmick doang kali ya?" ujar sebuah akun. "Awas settingan lagi," timpal akun lain.

Selain itu, netizen juga berkomentar bahwa Christ Laurent lebih cocok dengan Michelle Joan. "Baru juga putusss udah dpt yg baru. Si chris mah lebih cocok sama Michelle lebih cantik diaaa," tulis netizen lain.

Namun, ada juga yang mengatakan keduanya cocok dan mendoakan Amanda Manopo dan Christ Laurent. "Ya gpp toh nama nya pacaran putus kalo uda gak cocok yah gak apa2 dan kalopun cepat dapat pengganti ya bgus brarti amanda bnyk yg antrii. Org cantik mah bgitu. Ciayooo @amandaciayooo long last ya sama @christlaurent smoga berjodoh ke pelaminan," komentar sebuah akun.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait