Pesan Pihak Mario Teguh: Jangan Membuat Kiswinar Jadi Anak Durhaka

Abdul Rahman Syaukani | 25 Agustus 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tes DNA membuktikan dengan jelas bahwa Mario Teguh dan Kiswinar memiliki hubungan darah. Sementara kasus dugaan pencemaran nama baik yang satu tahun bergulir di Polda Metro Jaya seresmi dihentikan. Namun masalah antara Kiswinar dan Mario Teguh sepertinya masih akan terus berlanjut.

Aryani Soenarto dan Kiswinar kabarnya tidak bisa menerima laporan mereka terhadap Mario Teguh dihentikan oleh penyidik. Jalan yang akan ditempuh adalah melakukan gugatan praperadilan.

Pihak Mario Teguh menduga Kiswinar semakin benci kepada ayahnya karena pengaruh negatif dari orang-orang di sekelilingnya. "Saya pesankan kepada semua orang yang di belakang Kis, agar jangan membuat Kiswinar jadi anak durhaka. Karena bagaimanapun juga, MT adalah ayahnya," Vidi Syarief, pengacara Mario Teguh, mengingatkan.

Beberapa waktu lalu kepada Tabloidbintang.com, Kiswinar mengaku bahwa dirinya sulit berkomunikasi dengan Mario Teguh karena nomor telepon dan akun media sosial miliknya telah diblokir oleh Mario Teguh.

Sementara kelanjutan kasus terkait laporannya terhadap Mario Teguh, Kiswinar menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait