Cerita Rima Melati Adams Melatih Yoga Marcell Siahaan

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Agustus 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri penyanyi Marcell Siahaan, Rima Melati Adams, ternyata sudah 2 tahun menjadi instruktur yoga. Padahal semula Rima Melati Adams kurang percaya diri berlatih yoga karena memiliki bentuk badan yang tidak fleksibel dan kurang lentur. “Dulu awal-awal berlatih yoga, saya harus latihan setiap hari untuk melenturkan tubuh,” ujar Rima Melati Adams.

Lama-kelamaan Rima Melati Adams jatuh cinta kepada yoga dan mau menekuni olah raga yang sekarang sedang dilakukan banyak artis ini. “Yoga itu kuncinya harus disiplin,” ia menegaskan. Saking sukanya pada yoga, Rima Melati Adams kemudian menjadi instruktur yoga.

Rima Melati Adams menyarankan, jika ada orang tertarik dengan yoga, tidak perlu langsung berlatih gerakan yang sulit. “Coba dulu gerakan ringan supaya mendapatkan rasa nyamannya, lama-kelamaan juga akan terbiasa,” bilang perempuan yang lahir di Hong Kong ini.

Rima Melati Adams mengaku sering melakukan yoga bersama Marcell Siahaan. Biasanya di rumah. Namun terkadang Marcell Siahaan ikut istrinya saat sedang melatih yoga di tempat lain. “Biasanya kami yoga bersama di hari biasa karena Mas Marcell kalau akhir pekan banyak pekerjaan, namanya juga penyanyi,” ujar Rima Melati Adams.

Ia pun mengimbau keluarga di Indonesia agar menyempatkan diri untuk berolahraga bersama keluarga. “Masalah waktu memang paling sulit. Suaminya bisa, istrinya enggak bisa atau sebaliknya. Minimal satu minggu sekali keluarga harus berolahraga bersama supaya satu keluarga sehat semuanya,” Rima Melati Adams berharap.

(yoh / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait