Gebby Vesta Ngaku Berhubungan Intim dengan Vishal Karwal, Ini Respon ANTV

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta mengeluarkan pernyataan mencengangkan soal kedekatannya dengan aktor India Vishal Karwal. Di akun media sosialnya, Gebby mengaku telah berhubungan intim dengan bintang serial Jamai Raja dan Rangrasiya itu.

Gebby Vesta menceritakan, dirinya pertama kali mengenal Vishal Karwal di Singapura, beberapa waktu lalu. Gabby mengaku dihubungi oleh Vishal saat aktor yang juga berprofesi sebagai pilot itu tiba di Indonesia.

"Akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut-turut gue temanin dia terus dan pastinya ML (making love) dong kalau udah berdua di hotel. Eh terus kemaren di insta Story gue post chat dari dia manggil gue 'SAYANG'," beber Gebby Vesta di Instagramnya.

Di postingan yang sama, Gebby Vesta juga mengungkapkan kekesalannya pada admin akun ANTV yang telah memblokir akunnya karena dekat dengan Vishal Karwal.

"Jadi tadi break shooting, Vishal telepon gue bilang orang ANTV itu ngomong ini itu dan suruh dia block semua contact gue dan jauhin gue, karena apa?? Mereka lagi mau buat gimmick ala-ala cinta segi-segian sama artis-artis acara sampah itu," ungkapnya.

Pihak ANTV sendiri tidak mau terlalu menanggapi kehebohan yang dibuat Gebby Veska di media sosial. "ANTV tidak akan merespon informasi atau gosip yang sifatnya mencari sensasi untuk kepentingan tertentu," ujar Agung Nugroho Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV, kepada tabloidbintang.com, Jumat (25/8).

Dilanjutkan Agung, ANTV terus berkomitmen untuk menghadirkan deretan program berkualitas untuk pemirsanya. Termasuk mendatangkan aktor dan aktris India ke hadapan publik Tanah Air.

"ANTV saat ini fokus mengembangkan program-program ANTV, serta menghadirkan momen-momen berharga bagi penggemar serial ANTV untuk dapat bertemu dengan artis favoritnya dalam koridor positif secara langsung sebagai bentuk apresiasi ANTV untuk pemirsanya."

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait