Netizen Komentari Penampilan Lawasnya, Ini Jawaban Tyas Mirasih

Ulfa Gusti Utami | 26 Agustus 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali karir sebagai finalis Gadis Sampul di tahun 2002, nama Tyas Mirasih akhirnya dikenal di industri hiburan Tanah Air.

Sebelum menjadi finalis Gadis Sampul, wajah cantik Tyas Mirasih juga pernah menghiasi sampul majalah Kawanku pada tahun 1999.

Salah satu akun gosip di Instagram baru-baru ini membahas penampilan Tyas Mirasih saat terpilih mengisi sampul majalah Kawanku tahun 1999.

Akun tersebut mengunggah foto sampul majalah Kawanku yang menampilkan Tyas Mirasi saat remaja yang tampil cantik dengan potongan rambut pendek. Dalam foto itu Tyas juga terlihat memakai behel gigi dan bando yang cukup hits di era tersebut.

Mbaak Tyas dari kecil udah centes Dan udaaah masuk majalah Anak 90an mana suaranya,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah, Jumat (25/8).

Unggahan foto lawas Tyas Mirasih itu langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang dibuat pangling dengan penampilan Tyas semasa remaja. Tetapi, beberapa netizen juga terlihat memberikan komentar terkait bagian hidung Tyas yang dianggap bebeda dengan sekarang.

@midyspreloved : Idungnya beda.” 

@jubah.iblis : Hidung nya agak gede ya.”

Komentar netizen yang menyinggung bagian hidungnya itu pun ditanggapi oleh Tyas Mirasih.  

Wanita berusia 30 tahun itu membalas komentar-komentar netizen. Ia juga memastikan salah satu netizen bahwa hingga saat ini ia masih memiliki hidung asli tanpa operasi. 

@midyspreloved beda krn dulu gembil  pipinya. Alhamdulillah sampe skrg asli kok hidungnya,” balas Tyas Mirasih.

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait