Cerita Gebby Vesta Saat Pertama Kali Berkenalan dengan Vishal Karwal

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Agustus 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta menceritakan awal perkenalannya dengan aktor India, Vishal Karwal. Gebby yang dikenal sebagai DJ (disc jockey) itu menuliskannya lewat akun Instagram.

Katanya, Gebby sudah lama mengenal Vishal. "Jadi gue kenal dia waktu di Singapura dan sudah lama banget," tulisnya di akun @gebby.vesta_.

Di awal perkenalan itu, Gebby tidak mengetahui Vishal adalah seorang artis di negaranya. "Yang gue tau dia pilot bukan aktor," lanjutnya. 

Saat itu Gebby hanya berhubungan dengan Vishal melalui media sosial Facebook dan juga lewat WhatsApp. Hubungan mereka tetap berjalan baik, sampai Vishal mengabarinya akan ke Jakarta.

"Nah kemarin dia chat gue kalau dia akan ke Jakarta dua minggu, gue pikir pilot kok ampe  dua minggu di Jakarta," lanjutnya. 

Di saat yang sama, Vishal kemudian menanyakan akun instagram Gebby, lalu mereka saling follow. Di situlah Gebby Vesta akhirnya mengetahui kalau Vishal ternyata juga berprofesi sebagai aktor. 

"Ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa fans dan isi acara di stasiun TV," katanya. 

Akhirnya setelah Vishal tiba, mereka menghabiskan waktu bersama. Dengan bangga, Gebby Vesta mengatakan dirinya telah berhubungan intim dengan bintang serial Jamai Raja dan Rangrasiya itu.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait