Bungkam Soal Kabar Melahirkan, Kezia Karamoy Kejutkan Netizen dengan Foto Ini

Ulfa Gusti Utami | 25 Agustus 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy memang tak pernah lagi telihat menghiasi layar kaca semenjak memutuskan menikah dengan Axcel Narang pada Maret 2017 lalu. 

Baru ini, terdengar kabar bahwa Kezia Karamoy telah melahirkan anak pertama. Terkait kabar kelahiran itu, hingga kini Kezia Karamoy ataupun Axcel memang belum meberikan konfirmasi.  

Belum lama ini Kezia Karamoy terlihat mengunggah foto yang mengejutkan netizen. Ia mengunggah foto bersama sang suami. Dalam foto yang diunggah, Rabu (23/8) itu, tampak Axel yang tengah mencium Kezia. Yang membuat warganet heboh, tubuh Kezia yang tampak langsing, tak seperti orang yang baru melahirkan.

Sontak saja unggahan adik kandung Angel Karamoy itu menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang kembali mempertanyakan kabar persalinannya. 

"Baby nya mana abis lahiran kayanya ya perutnya kempes." tulis netizen di kolom komentar. "Liat dr body kynya hbs brojolin anak, selamat yes bu, foto anaknya mn, psti cakep deh ibu bpk nya cakep sih," ujar netizen lain.

Seolah ingin membuat netizen semakin penasaran dan bertanya-tanya. Ternyata foto yang diunggah Kezia Karamoy itu foto yang lama. Hal itu terlihat dari keterangan tagar yang dibuatnya #throwbackmoment.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait