Alasan Gebby Vesta Mengekspos Hubungan Intim dengan Vishal Karwal

Abdul Rahman Syaukani | 27 Agustus 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak seperti artis pada umumnya merahasiakan aktivitas seks, Gebby Vesta malah membongkar sendiri apa yang dilakukannya dengan aktor tampan asal India, Vishal Karwal.

Gebby Vesta membuat pengakuan mengejutkan lewat postingannya di media sosial bahwa dirinya telah berhubungan intim dengan Vishal Karwal. 

Kepada Tabloidbintang.com, Jumat (25/8), Gebby Vesta mengaku sedikitnya 3 kali melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Vishal Karwal di sebuah hotel di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Kami pun penasan kenapa Gebby Vesta membongkar sendiri aibnya. Ternyata hal itu sebagai bentuk kemarahannya kepada stasiun TV yang dianggapnya memberikan pilihan sulit buat Vishal Karwal. 

"Aku diblok sama dia, terus juga diblok sama akun TV. Kenapa kalau enggak ngerasa bersalah ikut- ikutan blok aku. Di situ aku marah aku posting aja video aku habis ini sama dia(Vishal Karwal)," kata Gebby Vesta.

Gebby Vesta tidak marah kepada Vishal Karwal meski memblokir akun medsos miliknya padahal sudah melakukan hubungan intim. Gebby Vesta justru gerah kepada pihak stasiun TV.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait