Tantangan Agnez Mo Berkarir Sebagai Penyanyi dan Pebisnis

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2017 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama Agnez Mo ternyata tidak hanya berkarier di dunia tarik suara. Dirinya juga berbisnis. Salah satu bisnis yang kini tengah dikembangkannya yakni bisnis restoran. 

Dalam menjalani bisnis dan kesibukannya di dunia tarik suara, kekasih pebasket Wijaya Saputra ini mengaku menghadapi kesulitan.

"Challengenya sedikit sih, sedikit tidur maksudnya haha," ujar Agnez Mo sambil tertawa saat ditemui usai launching bisnis restorannya di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8).

"Jadi kurang tidur. Kalau dari saya sih ya, itu jujur kurang tidur, bener-bener kurang istirahat, jadi kalau lagi padet nggak bisa tidur," lanjut Agnez Mo.

Bagi penyanyi yang tengah meniti karier di Amerika Serikat ini, 24 jam dalam sehari dirasa kurang. Namun, Agnez Mo mengaku selaku masih muda hal ini akan tetap dijalaninya.

"Jadi selama 3 minggu ini saya udah bolak balik 3 kali ke Amerika. Nanti subuh saya udah berangkat lagi, itu yang agak capek. Kemaren habis show juga nggak bisa langsung tidur gitu, harus ngerjain project saya. Jadi kendalanya itu ya, kayanya 24 jam itu kurang. Tapi yaudah selama masih muda kenapa enggak, dan lagi pula saya hidupnya sehat cuma tidurnya doang tapi yang lainnya masih bisa di balance," pungkas Agnez Mo.

Selain mengembangkan bisnis di bidang kuliner, sebelumnya Agnez Mo juga memiliki bisnis lain seperti clothing line, parfum, sampai yang terbaru bisnis aplikasi dan digital platform.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait