Ini Alasan Agnez Mo Buka Usaha Restoran Manado

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo baru saja meresmikan restoran yang menawarkan makanan autentik dan fusion Manado yang diberi nama REDBOX. 

Artis yang dulu dikenal dengan nama Agnes Monica ini mengungkapkan bahwa idenya untuk membuka bisnis kuliner ini sudah dipikirkannya sejak lama. 

Namun karena kesibukannya yang padat membuat bisnis ini baru bisa terwujud. 

“Sebenernya kalau dibilang mendadak, enggak. Sudah lama pengen bisnis kuliner. Banyak ide, tapi nggak ada waktunya. Saya dari dulu sama keluarga emang udah bisnis,” ujar Agnez Mo saat ditemui usai launching bisnis restorannya di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8).

Alasan Agnez Mo untuk membuka bisnis kuliner ini dikarenakan dirinya dan keluarga yang menyukai makanan enak. Namun, diakui Agnez Mo keyakinan untuk membuka bisnis kuliner ini dikarenakan sang keponakan, Chloe Xaviera. Pasalnya Chloe Xaviera beberapa bulan lalu, membintangi film tentang memasak. Hal inilah yang membuatnya mantap untuk membuka restoran. 

“Pada dasarnya suka makanan enak. Ibu saya tahu makanan enak di mana, dan awalnya dari situ. Aku sama kakak pengen banget buka resto sama coffee shop dan dari sekolah udah suka bikin kue kue,” lanjut Agnez Mo.
 
“Akhirnya sekitar beberapa bulan yg lalu, Chloe juga ada syuting film tentang masak. Dan mikir ini udah waktunya daripada bikin satu mending sekalian tiga-tiganya,” pungkas Agnez Mo.

Selain REDBOX yang menyediakan makanan Manado, Agnez Mo juga akan segera membuka YELLOWBOX untuk dessert dan BLACKBOX untuk coffeshop.

 
(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait