Heboh Pengakuan Gebby Vesta, Mbah Mijan Diminta Turun Tangan

Ulfa Gusti Utami | 28 Agustus 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta membuat heboh netizen usai mengaku berhubungan intim dengan aktor asal India, Vishal Karwal

Belum habis kabar itu diperbincangkan publik,  muncul kehebohan lainnya. Akun Instagram @deddy.vesta mengungkapkan Gebby Vesta adalah seorang transgender. Akun tersebut menyebutkan bahwa Gebby dahulu terlahir dengan nama Deddy.  

Merasa tak terima,  Gebby Vesta membuat video singkat untuk mengklarifikasi soal kabar yang beredar itu. Dirinya membantah semua tuduhan tentang transgender yang ditujukan padanya.

Meskipun telah melakukan klarifikasi, netizen sepertinya masih penasaran. Paranormal Mbah Mijan pun diminta turun tangan untuk memecahkan teka-teki jenis kelamin Gebby Vesta. 

Melalui Instagram pribadinya, Mbah Mijan terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan  seorang netizen yang penasaran dengan jenis kelamin Gebby Vesta. Netizen tersebut meminta Mbah Mijan menerawang DJ seksi tersebut.

"Mbah ramal donk,  tuh Gebby Vesta Transgender bukan si????," tanya netizen melalui pesan pribadi ya g tangkapan layarnya diunggah kembali oleh Mbah Mijan. 

Namun, bukannya menjawab pertanyaan yang diajukan netizen tersebut, Mbah Mijan malah terlihat membuat keterangan candaan untuk unggahannya itu. 

"Duh,  maaf banget Mbah kuarang Update dan serius baru tau Gebby, sampai ngepoin. Kalau dilihat dari aura,  memang bodynya rombakan tapi sexy ya Guys? Heheh. Kalian emang paling bisa,  kalo bikin Mbah jadi kepo!!!" tulis Mbah Mijan pada foto yang diunggah, Sabtu (26/8).

Sontak unggahan Mbah Mijan itu pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang malah semakin dibuat penasaran. 

" yo mbah coba diterawang,  aku jadi kepo," tulis seorang netizen di kolom komentar. 

"Saya juga penasaran mbah," ujar seorang netizen. 

"Parah mbah rombakan.  Tapi jadi kepo juga nih," ujar lainnya. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait