Ramai Artis Bisnis Kue, Liza Natalia Pilih Makanan Lain

Ulfa Gusti Utami | 28 Agustus 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini bisnis kuliner tengah menjamur di kalangan artis Tanah Air.

Berbeda dengan kebanyakan artis yang memilih berjualan kue, Liza Natalia memilih jenis makanan yang lain.

"Semua artis kan lagi heboh kuliner,  ada roti atau kue khas daerah mana lah. Tapi saya mau sesuatu yang beda. Makanya dari itu saya buat sate taichan," ujar Liza Natalia. 

Tak ingin disebut latah,  Liza Natalia menjelaskan alasannya lebih memilih membuka bisnis sate taichan dibanding ikut-ikutan trend berjualan kue yang sedang ramai di kalangan artis. 

"Ya karena simpel dan nggak repot. Selain itu kan makanan ini memang lagi hit,  di mana-mana pasti ada," jelas Liza Natalia saat ditemui di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan,  Minggu (27/8).

Meskipun saat ini menjamur penjual sate taichan, Liza Natalia tak takut untuk bersaing. 

"Yang saya hadirkan kali ini berbeda. Ini non MSG tentunya dan nanti akan ada sate taichan healthy. Buat yang suka pedas,  ini pedas khas Manado,  jadi beda dengan yang sudah ada," tambah Liza sambil menunjukkan bisnis barunya. 

Lebih lanjut, Liza Natalia mengungkapkan bisnis kulinernya ini juga sebagai salah satu cabang dari one stop shoping yang baru-baru ini dibuatnya. Daerah Tebet, Jakarta Selatan, dipilih Liza. Di tempat itu juga terdapat studio olahraga,  salon, dan spa.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait