Dalam Proses Cerai dengan David Noah, Gracia Indri Justru Makin Sibuk Bekerja

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri dalam masa proses cerai dengan suaminya, David Noah. Sidang perdana perceraian mereka pun sudah digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (20/7) lalu.

Di saat proses perceraian, Gracia Indri justru semakin sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Berikut beberapa kesibukan Gracia Indri yang kami rangkum.

1. Bintang Tamu Meet and Greet ANTV India Series

Pada Minggu (27/8), Gracia Indri membagikan foto bersama para aktor India saat mengisi acara Meet and Greet ANTV India Series di Majalengka, Jawa Barat. Dalam foto tersebut, Gracia Indri dan aktor-aktor India berpose dengan latar belakang penonton.

2. Menjadi Juri di Ajang Duel Super Trans 7

Sebelumnya, Gracia Indri juga dipercaya menjadi juri ajang stand-up comedy Duel Super yang tayang di Trans 7. Bersama Babe Cabita dan Soleh Solihun, Gracia Indri menilai setiap komika yang tampil.

3. Juri Asal Trans 7

Selain Duel Super, Gracia Indri juga pernah duduk di kursi juri dalam program Asal yang juga tayang di Trans 7. Dalam acara tersebut, Gracia Indri diminta menilai setiap peserta berdasarkan tingkat kemiripan dengan artis Tanah Air.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait