Giliran Amanda Manopo Buka Bisnis Kue Kekinian

Kiki Safitri | 29 Agustus 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo saat ini tak hanya disibukkan dengan aktivitas syuting. Dara kelahiran 1999 ini juga tengah mempersiapkan bisnis kue kekinian yang sedang menjamur di kalangan artis. 

Tak ingin disebut pengekor, Amanda Manopo menyebut bisnis kuenya berbeda dengan kebanyakan artis. Selain kue, mantan pacar Esa Sigit itu juga merintis usaha lain.

"Sekarang aku mau lounching cheese cake sih, chloting lagi buka, mukena lagi berjalan. Cheese cake lagi dijalani, seminggu lagi open," cerita Amanda Manopo, saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Amanda menambahkan bahwa dalam berjulan kue dirinya lebih dulu melakukan survei rasa ke beberapa toko di Jakarta yang menjual cheese cake. "Kami belinya di Jakarta aja, nanti kita pilih, kadar-kadar cheese nya," imbuhnya.

Meski punya banyak kesibukan, Amanda Manopo tetap berkeinginan untuk melanjutkan kuliah. Tapi, mengingat jadwal yang padat, rencana itu tidak bisa dia wujudkan dalam waktu dekat. 

"Kuliah aku pengen, tapi aku belum tahu jurusannya apa. Mikir dulu deh, sekalian aku juga mau cari kerjaan baru. Ketika nanti saatnya harus benar-benar menuntut ilmu, jadi sudah enggak syuting-syuting lagi," tutup Amanda Manopo

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait