Beri Semangat Wanita yang Diselingkuhi, Sarita Abdul Mukti Sindir Jennifer Dunn?

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Agustus 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Haris, laki-laki yang berselingkuh dengan Jennifer Dunn, curhat di akun Instagramnya. Dalam curhat tersebut, ia menyampaikan perihal posisinya sebagai istri sah tetap lebih baik dari perempuan perebut suami orang. Pernyataan ini seolah menyindir Jennifer yang pernah merebut suaminya. 

"I love my life, alhamdulillah selamanya menjadi ratu di rumah tangganya sendiri, bersama pangeran. Karena wanita mulia yang bernama istri tidak bersaing dengan 'wanita-wanita murahan yang menjajakan tubuhnya'. Di dalam rumah tangga tidak ada menang atau kalah, karena  masing-masing memiliki hak dan kewajiban," tulis Sarita dalam unggahannya, Senin (28/8). 

Sarita juga menuliskan tentang posisi perempuan perebut suami orang posisinya berada di bawah telapak kaki istri sah. Dia menyebut, perempuan perusak rumah tangga orang juga akan mendapat karma dari yang dilakukannya. 

"Jangan mimpi menduduki singgasana ratu karena jika kamu menghalalkan segala cara menggeser takhta ratu maka 'Allah yang turun tangan' karena secantik-cantiknya wanita murahan akan musnah bersama doa-doa para istri sah," tulisnya lagi. Katanya, kata-kata itu dibuat untuk menyemangati perempuan yang butuh semangat. 

Kasus perselingkuhan Jennifer Dunn dan suami Sarita terungkap setelah ia mengunggah kehidupan mewahnya di Instagram. Setelah ditelusuri, kemewahan itu didapat dari perselingkuhan dengan Faisal Haris. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait