Caca Galau Karena Andika Kangen Band, Netizen: Cowok Kayak Ikan Asin Dicintai

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Agustus 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chairunnisa atau Caca, mantan istri Andika Kangen band mengungkapkan kekesalannya di instagramnya. Curahan hati itu diduga masih berkaitan dengan Andika.

"Dan pada akhirnya sekuat apapun aku tetep gak ketahan. nyesel benci," tulis Caca di akunnya.

Curahan hati Caca mantan istri Andika Kangen Band itu sampai diposting di akun gosip @lambenyinyir.

"Udah mbak, jangan digalawin. Maklum, kan si babang ketamvanan nya diatas rata-rata, jadi banyak di incer sama para wanitah manjah. Ikhlasin aja mbak. Semoga setelah cerai sama si babang, mbak chacha bisa dapet yang lebih baik dari si babang tamvan yes," tulis akun tersebut, Selasa (29/8).

Postingan itu dibanjiri komentar netizen. Beberapa mengatakan Caca seperti orang dipelet, sehingga susah move on dari Andika Kangen Band. Meski sudah digugat cerai pada Juli lalu, Caca masih memikirkan Andika.

"kena pelet ajg, cowo kek ikan asin gitu d cinta mati," ujar seorang netizen.

"lagian cowo ke kecebong anyut dipertahanin," kata netizen lainnya.

Sementara netizen lain, menyemangati Caca, lebih baik berpisah dari Andika.

"Mending cermei aja mbak,, dr pd makan hatee,,, maklumlah suaminya mbak kan pria tertamvan sejagat raya," tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, perceraian Andika dan Caca terjadi karena adanya orang ketiga. Gugatan itu dilayangkan Andika pada 27 Juli lalu di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung Selatan.

Sementara kasus perceraiannya belum rampung, Andika diketahui sudah menggandeng perempuan lain bernama Mitha, yang disebutnya sebagai teman sejak kecil.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait