Istri Opick Unggah Kalimat Puisi, Netizen Berikan Doa

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan penyanyi religi Opick dan istrinya Dian Rositaningrum yang telah terjalin selama 15 tahun, kini tengah diterpa isu poligami. Bahkan sang istri pun santer dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai.

Namun, baik Opick dan istrinya masih bungkam terkait hal ini. Dian Rositaningrum lebih memilih untuk mengungkapkan isi hatinya lewat puisi-puisinya yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Seperti puisi tentang waktu yang diposting pada Senin (28/8).

"Waktu begitu cepat. Tiba-tiba berubah begini dan begitu. Tiba-tiba datang dan pergi. Tak terasa perjalanan mengalir bagai roda kehidupan. Bagai waktu yang menghilang menebus ruang waktu yang entah tak tersadari perlintasannya. Ahhh aku sampai di sini. Bagaimana bisa?? Kapan memulainya?? Kok bisa?? Tak ku sangka??? Pernahkah kau mengalaminya?? Itu lah waktu yang sangat cepat. Seperti masa lalu yang rahasia
Dan masa datang yang rahasia. Dan saat ini yang nyata di mana posisi kita di mata Tuhan, hanya diri yang bisa meraba, untuk mengambil hikmah dan pelajaran atas semua Ilmu Nya yang harus di hadapi. Setiap nafas adalah kesempatan untuk memperbaiki diri dari kebodohan. Karena waktu begitu cepat. Waktu dan kematian Tak menunggu mu. Waktu akan menghilang dan kematian datang tanpa kompromi. Kenangan mu adalah lakumu.
Selamat berjuang. Dalam waktu yang akan terkenang. Dian Rose. #puisi #kehidupan#wanita
," tulis Dian Rositaningrum di kolom keterangan unggahannya.

Netizen lantas membanjiri kolom komentar unggahannya dengan doa untuk menguatkan hati istri Opick tersebut. "Di, ksabaran adalah kemenangan. InsyaAllah janji Allah itu pasti, kamu hrs kuat disamping bidadari kecil yg akan mnjdi penyejuk. Tetap Tawakkal," komentar netizen.

"Yg sabar mbk Dian, insha Allah akan indah pd waktunya. Allah punya rencana yang indah untukmu, tetap bahagia mba Dian," tulis netizen. "Perasaan yg bener2 terluka. Tak terbayangkan jika disitu posisi saya. Sabar mba @dian_opick ikhlas insya Allah akan di balas dengan keindahan," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait