Digoda Caca Tengker, Benarkah Nagita Slavina Operasi Tahi Lalat?

Ulfa Gusti Utami | 29 Agustus 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keakraban antara Nagita Slavina dan sang adik, Marsha Tengker alias Caca Tengker sudah tak diragukan lagi.

Dalam beberapa kesempatan, mereka kerap terlihat menghabiskan waktu bersama dan saling melengkapi satu sama lain.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di Instagram story Caca Tengker. Caca begitu sapaan akrab Marsha Tengker terlihat tengah menemani Nagita Slavina ke suatu tempat, kebersamaan mereka itu pun kemudian diunggah kembali oleh akun @chevirgo.

Dalam video singkat yang diunggah, Senin (28/8) lalu , keduanya terlihat sedang mengunjungi seorang dokter kecantikan. Kedatangan mereka ke salah satu klinik kecantikan itu diduga untuk menjalani perawatan guna menghilangkan tahi lalat di bagian wajah Nagita.

“Hello.. haii kok malu-malu sih? Coba lihat tahi lalatnya,” ucap Caca pada Gigi.

Perkataan Caca itu sepertinya merupakan sinyalir bahwa Gigi baru saja melakukan sesuatu dengan tahi lalat di bagian wajahnya.

Menyadari sang adik merekam kegiatannya saat itu, Gigi begitu sapaan akrab Nagita Slavina langsung terlihat menutupi wajah dengan rambut panjangnya, ia juga memalingkan muka dan mengacungkan jari sebagai isyarat penolakan atas pertanyaan Caca.

Menanggapi unggahan tersebut, netizen menangkap sinyal bahwa Gigi baru saja melakukan sesuatu pada tahi lalatnya. Beragam tanggapan pun diberikan netizen terkait kecurigaan mereka. Sebagian netizen merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Gigi, mereka menganggap tahi lalat tersebut adalah ciri khas Gigi.

“Beneran di hapuss ??? Ya sayang banget itu pdhal pemanisnya.. dan ciri KHAS NAGITA SLAVINA,” tulis seorang netizen di kolom komentar.  

“Padahal ciri khasnya gigi (emoji) keliatan manis manis bawelnya dr tahilalatnya itu @cacatengker,” tambah netizen lain.

“mba jiji .. jangan dibuang tahi lalatnyaa . itu yang membuat mbak jiji makin manishhhp,” ujar netizen lain.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait