Tampil di Americas Got Talent, Demian Semakin Bangga Menjadi Orang Indonesia

Indra Kurniawan | 2 September 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya (37) memamerkan keterampilannya sebagai pesulap di mata dunia lewat ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) musim ke-12.

Setelah menampilkan dua aksi berbahaya yang mengancam jiwanya, Demian yang menyebut dirinya escape artist kembali memukau juri, penonton, dan peserta lain di babak 36 besar.

Ada penampilan ketiga yang ditayangkan di kanal NBC, Rabu (23/8) pukul 07.00 WIB, Demian meloloskan diri dari api hanya dalam kurang dari 90 detik.

Dalam aksi yang dilakukannya di gedung berlantai 30, Demian tidak menggunakan pakaian tahan api layaknya petugas pemadam kebakaran. Ia hanya mengenakan kaus hitam dan celana jin berwarna senada. 

“Tantangan terbesarnya adalah ketakutan saya. Ini kali pertama saya melakukan permainan sulap yang berhubungan dengan api. Beda dengan menggunakan air dan tanah, kalau bermain dengan api, bahayanya langsung dirasakan saat itu juga,” kata Demian, yang sempat mengalami kecelakaan saat latihan untuk aksi itu 4 hari sebelumnya. 

Demian tak menyangka melangkah sejauh ini di AGT. Meski memiliki kans untuk menjadi juara, ia tidak berharap banyak.

“Kalaupun saya kalah dan pulang, setidaknya saya sudah melakukan yang terbaik dan apa yang saya dapatkan di AGT sebuah penghargaan yang belum pernah didapatkan pesulap Indonesia mana pun,” ucap pemilik nama asli Aditya Prambudhi ini bangga. 

 

(ind / gur)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait