Posting Kalimat Motivasi, Jennifer Dunn Disindir Sarita Abdul Mukti

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti kembali menyindir Jennifer Dunn. Sarita Abdul Mukti adalah istri Faisal Haris, laki-laki yang pernah berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Sindiran Saruta Abdul Mukti tersebut terlihat dalam foto unggahan akun Instagram @Makrumpita. Unggahan itu berisi respons Sarita Abdul Mukti terhadap posting-an Jennifer Dunn berupa kalimat motivasi untuk tidak mencibir seseorang dari penampilannya saja.

Dalam tulisannya, Sarita Abdul Mukti  menertawakan unggahan Jennifer Dunn. "Pagi-pagi dapat kiriman postingan Jedun saya jadi ngakak. Helo Jejedun bukan kamu juga yang posting ginian halusinasi tingkat tinggi kamu. Kitab apa yang kamu baca? Tidur dengan suami-suami orang ada dalam kitab mana Dunn? Ngacok kamu, sudahlah konsentrasi saja malam nanti mau mabok di mana? Stock narkoba di kamar sisa berapa? Kalau kurang ayo ambil uang-uang saya buat beli, oh ya mendoakan suami siri yang meninggal kecelakaan motor karena sedang butuh narkoba tolong dipanjatkan ya, cari di kitab yang kamu pegang!," tulis Sarita Abdul Mukti.

Kasus perselingkuhan Jennifer Dunn dengan suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris, terungkap setelah Jennifer Dunn mengunggah kehidupan mewahnya di Instagram. Kemewahan yang didapatnya diduga hasil perselingkuhannya dengan Faisal Haris.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait