Bertemu di Sidang Cerai, David Noah Ajak Gracia Indri Duduk di Sebelahnya

Supriyanto | 30 Agustus 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga David Kurnia Albert Dorfel atau David Noah dan Gracia Indri yang dibina sejak Desember 2014 terancam bubar. Saat ini mereka sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Pada Rabu (30/8) ini, David Noah dan Gracia kompak menghadiri sidang cerai kedua dengan agenda mediasi.

Mengenakan kemeja biru kotak-kotak panjang, David Noah datang lebih dulu. Ditemani tim kuasa hukumnya, David Noah langsung masuk ke ruang mediasi.

Selang beberapa menit, Gracia Indri muncul Pengadilan Negeri Bandung memakai baju hitam dan berkacamata. Gracia kemudian diarahkan oleh pengacaranya untuk masuk ke ruang mediasi.

David Noah  dan Gracia Indri pun duduk satu meja di dalam satu ruangan. Mereka sempat bertegur sapa dan bersalaman, bahkan David Noah yang datang lebih awal meminta istrinya untuk duduk diebelahnya.

"Duduknya sebelah sini," ujar David menunjuk bangku kosong yang ada di sampingnya.

Gracia terlihat santai saat melepes kacamata hitam dan bersedia duduk di sebelah suaminya. Sementara David sebaliknya. Ketegangan sangat terlihat di wajahnya.

Sebelumnya, David Noah mengatakan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia. Kehadirannya di persidangan dengan niat baik untuk berdamai dengan istri.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait