Gading Marten Tak Mau Jadi Roy Marten Kedua

Kiki Safitri | 30 Agustus 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkarier di dunia akting, Gading Marten mengaku tak lepas dari peran serta sang ayah, Roy Marten.

Sebagaimana diketahui, Roy Marten adalah aktor senior yang masih aktif berkarir hingga saat ini.

Menurut Gading Marten, Roy Marten banyak mengajarkan ilmu yang berkaitan dengan dunia seni kepadanya.

"Dia itu guru terbaik gue, sudah di rumah, gurunya keren, enggak bayar, gratis lagi," kata Gading saat ditemui di Gordi HQ, Selasa (30/8).

Menurut Gading Marten, Roy Marten selalu mengajarkan untuk tidak meniru dirinya.

"Buat gue 'he is a real teacher' gitu. Tapi bokap selalu bilang, Gading ya Gading, jangan jadi Roy Marten kedua. Enggak akan ada Roy Marten lagi, jadi kamu kasih warna sendiri aja," tambah Gading.

Gading mengaku bahwa di awal mula merintis karir, dirinya acap kali dibanding-bandingkan dengan sang ayah. Tapi hal tersebut menjadikan dirinya terus terpacu dan membuktikan pada publik bahwa dirinya memiliki talenta berbeda di dunia seni.

"Dulu awal mula terjun pasti akan dibanding-bandingin. Capek lah. Dia (Roy) sudah topnya. Susah mau ngejar kesana. Makanya papa bilang, jadi aja Gading,"

Gading Marten menegaskan bahwa dirinya dan Roy jelas berbeda dibidang seni. Namun dirinya berambisi membuat sang ayah bangga, di mana didikan selama ini tidaklah sia-sia.

Mendapat peran utama di film 'Love For Sale', Gading Marten berusaha bermain total dan berharap ayahnya akan bangga kepadanya.

"Memang rasanya beda banget, papa juga kan aktor drama, kalau gue lebih ke TV hosting, ngebayol dan ngelawak. Cuma setelah dapat tawaran ini , gue jadi berubah lagi, dan ini menjadi tantangan, dan kalau film ini berhasil mudah-mudahan papa bangga," tutup Roy.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait