Ingin Damai, David NOAH Ajak Gracia Indri Introspeksi Diri

Supriyanto | 30 Agustus 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David NOAH dan Gracia Indri, Rabu (30/8) siang duduk satu meja di dalam ruang mediasi di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Mereka bertemu untuk menjalani proses perceraian, yang diajukan Gracia pada awal Juli 2017 kemarin.

Pada sidang sebelumnya, David hadir untuk membuktikan niat baiknya mempertahankan rumah tangganya. Sementara Gracia Indri sebagai penggugat, malah tidak hadir.

Sebelum masuk waktu mediasi yang digelar tertutup di PN Bandung, David NOAH mengatakan ingin menceritakan secara jujur kondisi rumah tangganya. Ia pun berharap, sang istri mau melakukan hal yang sama. "Jadi orang jujur saja. Bicara apa adanya," kata David

Menurut David, semua persoalan rumah tangga yang membuat hubungan tidak harmonis seharusnya bisa dibicarakan baik-baik. David juga mengajak istri untuk introspeksi dan memperbaiki kesalahan yang sudah diperbuat.

"Apa pun permasalahannya tanggung jawabnya ke Tuhan bukan ke orang. Jadi enggak bisa Indrinya begini Davidnya begini, nggak bisa. Lihatnya ke atas (Tuhan), saya kurangnya apa, Indri kurangnya apa," pungkas David.

David NOAH dan Gracia Indri menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Isu keretakan rumah tangga mereka sudah beredar sejak pertengahan 2016. Kesibukan masing-masing diduga menjadi penyebab perceraian.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait