Mediasi dengan David Noah Gagal, Begini Kata Gracia Indri

Supriyanto | 30 Agustus 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri dan David Noah bertemu dalam sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Mereka duduk satu meja untuk mencari solusi dari masalah rumah tangga yang tengah dihadapi.

Tiga jam melakukan mediasi, keduanya tidak menemukan jalan keluar atau deadlock. Hakim pun menyatakan mediasi gagal dan lanjut pada materi sidang, yaitu gugatan cerai dari pihak Gracia.

Saat diminta tanggapan soal mediasi yang gagal, Gracia Indri enggan berkomentar. Artis dan presenter berusia 27 tahun itu mengatakan soal perceraian sudah ditangani pengacaranya.

"Intinya, hari ini aku memenuhi panggilan pengadilan. Diminta mediasi, aku datang. Detailnya seperti apa, silakan ke pengacara, karena aku juga sudah memberikan kuasa penuh," ujar Gracia sambil berjalan keluar Pengadilan Negeri Bandung.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia, mengatakan kliennya masih tetap pada pendiriannya untuk berpisah dengan David Noah

"Hari ini sudah dilakukan mediasi. Hasilnya deadlock. Artinya, dari pihak Gracia tetap mengajukan gugatan perceraian," kata Rohman.

David Noah dan Gracia Indri menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Isu keretakan rumah tangga mereka sudah beredar sejak pertengahan 2016. Kesibukan keduanya diduga menjadi penyebab perceraian.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait