Jennifer Bachdim Kecopetan, Jessica Iskandar: Enggak Cerita Sih

Kiki Safitri | 31 Agustus 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengaku tidak tahu menahu perihal peristiwa kecopetan yang dialami Jennifer Bachdim di Bali. Bukan tidak peduli. Hanya saja, kata Jessica, ia tidak mau terlalu mencampuri urusan sahabatnya jika sahabatnya tidak bercerita kepadanya.

"Enggak cerita, sih. Tapi kalau dia cerita biasanya kita dengerin, bantu. Cuma kalau enggak cerita, kita enggak berusaha ngorek-ngorek," kata Jessica saat ditemui usai menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV, Rabu (30/8).

Menurut Jessica, meskipun mereka berteman satu perkumpulan, namun segala bentuk privasi tidak perlu terlalu diumbar. Pakem tersebut menjadi pegangan bagi Jessica dalam memuluskan persahabatan mereka agar tak terjadi perselisihan.




 

"Ya kan orang punya urusan pribadi yang mungkin privasi, enggak mau diumbar dan enggak mau diceritain, enggak apa-apa. Kan kita harus ngerti itu," katanya menegaskan.

Jennifer Bachdim sebelumnya menuliskan rasa kekesalannya di Instagram usai tas beserta isinya dicopet saat dirinya berlibur di Bali. Jennifer salah satu anggota Girl Squad yang beranggotakan Jessica Iskandar, Nia Rahmadani, Chacha Frederica dan lain-lain.

(Ki / ind)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait