Akibat Rasa Cemburu, Istri Yama Carlos Disomasi

Altov Johar | 31 Agustus 2017 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru saja memutuskan berdamai, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dihadapkan dengan cobaan baru. Fita mendapat somasi dari wanita bernama Siesha.

Rupanya, masalah ini adalah buntut dari kisruh rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri beberapa waktu lalu. Kala itu Fita menaruh cemburu dengan Siesha, yang punya hubungan baik dengan Yama.

"Memang sebelumnya ada kedekatan sama mas Yama. Saudari Siesha ini punya hubungan cukup baik dengan suami saya," aku Arfita Dwi Putri, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Atas kesalahpahaman itu, Arfita Dwi Putri mengaku sudah meminta maaf kepada Siesha. Namun, dia juga menyangkan sikap Siesha yang membawa masalah ini ke perusahaan tempatnya bekerja.

"Saya sudah meminta maaf berkali-kali, dengan kerendahan hati saya sudah meminta maaf ke beliau. Tapi beliau justru melaporkan saya ke perusahaan saya," jelas Fita.

Berdasarkan pengakuan Arfita Dwi Putri, sebanyak dua kali Siesha mengirimkan surat ke tempatnya bekerja. Istri Yama Carlos ini pun tidak mengetahui motif Siesha yang bersikap demikian. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait