Disomasi Wanita Bernama Seisha, Ini Balasan Istri Yama Carlos

Altov Johar | 31 Agustus 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui kuasa hukumnya, istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, menjawab somasi yang dilayangkan Siesha kepadanya.

Fita, panggilan  Arfita Dwi Putri, mengaku salah atas kesalahpahaman yang terjadi dengan Siesha. Hanya saja, dia menyayangkan sikap Siesha yang membawa masalah pribadi ini ke perusahaan tempatnya bekerja.

"Pastinya ini salah paham saja. Saya akui saya salah. Saya sudah meminta maaf berkali-kali, dan dengan kerendahan hati saya sudah meminta maaf ke beliau. Tapi beliau justru melaporkan saya ke perusahaan saya," ujar Fita, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Oleh karena itu, melalui kuasa hukumnya Fita melayangkan somasi balasan kepada Seisha. Sebab, pada dasarnya ini adalah masalah pribadi yang tidak ada kaitannya dengan perusahaan.

"Ini surat sudah dikirimkan lebih dari satu kali, dan kami punya buktinya. Kami mensomasi balik untuk meminta maaf dan mencabut surat-surat yang dikirim ke Garuda. Kami berharap, Fita dan Seisha sama-sama mencabut dan melakukan perdamaian. Kalau tidak ya sudah, kita lanjutkan," terang Henry.

Sebagai kepala rumah tangga, Yama Carlos memilih tidak banyak berkomentar tentang masalah yang dihadapi istrinya. Dia berharap, masalah ini bisa diselesaikan secara damai.

"Saya tidak bicara yang ada di belakang. Saya sebagai suami Fita, ingin meminta maaf kalau ada kesalahan dari keluarga saya baik dari ucapan atau tindakan terhadap Seisha," ucap Yama Carlos.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait