Usai Diperiksa Polisi, Aris Idol Mendadak Pilek

Supriyanto | 31 Agustus 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Januarisman atau Aris Idol, Kamis (31/8) siang datang ke Polres Jakarta Selatan. Kehadirannya kali ini untuk menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) lanjutan atas laporan pencemaran nama baik yang dibuatnya 7 Juli kemarin.

Setelah 1,5 jam diperiksa oleh penyidik, Aris Idol pun keluar, didampingi istrinya, Rosillia Octo Fany dan kuasa hukum. Namun, saat diwawancara Aris Idol dan istri memilih diam, hanya berdiri di samping kuasa hukumnya. 
 
Saat dimintai tanggapan soal perkembangan kasus yang dilaporkannya, Aris Idol malah mengaku sedang tak enak badan."No comment-lah. Lagi pilek, biar kuasa hukum saya yang ngomong," ujar Aris Idol di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (31/8)

Zecky Alatas sang pengacara lalu menerangkan mengapa kliennya enggan bicara panjang lebar di hadapan media. Menurutnya, Aris harus berhati-hati mengeluarkan pernyataan. "Jangan sampai ada kesalahan ketika statement. Enggak semuanya kita omongin didepan umum," ungkap Zecky Alatas.

Setiap pertanyaan yang dilontarkan wartawan, selalu dijawab oleh pengacaranya. "Yang saya jelaskan pada hari ini BAP lanjutan perkara ini tetap berjalan," pungkas Zecky.

Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore pada 7 Juli 2017 dengan tuduhan pencemaran nama baik. Aris berniat ingin penjarakan Ihsan karena tidak terima disebut tengil setelah kabur dari rumah selama 3 hari.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait