Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi Babymoon ke Melbourne

Redaksi Kamis, 31 Agustus 2017 18:10:58
Sandra Dewi babymoon ke Melbourne (Ani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah Tahun 2016 dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi kini sedang mempersiapkan kelahiran anak pertamanya. Mengaku sangat sibuk dengan pekerjaan, Sandra Dewi dan suami memilih menghabiskan liburan sebelum melahirkan atau babymoon ke Melbourne, Australia.

"Tiap hari aku tetap kerja, makanya suami ngajak aku babymoon, liburan pacaran berdua sebelum anaknya keluar. Kalau anaknya sudah keluar aku sibuk, harus kasih ASI dua jam sekali. Ya aku mau pacaran dululah sama suamiku, mantan pacar," kata Sandra Dewi ditemui usai menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, Rabu (30/8).

Sandra Dewi menambahkan destinasi liburannya kali ini ke Melbourne, Australia. Melbourne kota tempat Harvey menghabiskan masa kuliah. "Ke tempat suamiku kuliah dulu, di Melbourne. Dari awal hamil sampai sekarang, aku enggak pernah libur sama sekali," tambah Sandra Dewi.

Sebelum liburan ke luar negeri, Sandra Dewi sudah berkonsultasi ke dokter yang menangani kehamilannya. Menurutnya tidak ada pantangan khusus yang dikatakan dokter terkait dengan kepergiannya yang tidak memakan waktu sebentar.

"Tiap bulan aku USG 4D, jadi semua bisa dilihat. Dokter aku enggak percaya mitos, dia cuma memberi vitamin, itu jika perut aku keram karena kebanyakan jalan. Dia bilang, ibunya harus happy biar bayinya juga happy," kata Sandra Dewi.

Untuk persiapan kelahiran bayinya, Sandra Dewi belum mau berbelanja. Ada mitos yang ia percayai, sebelum usia kehamilan 7 bulan, pantang untuk membeli perlengkapan bayi. "Sebenarnya aku pengen belanja dari awal, cuma kata orang harus 7 bulan ke atas. Nantilah pas babymoon colong-colong," tutup Sandra Dewi.

(Ki/yb)


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore