Nabil Musyaffa Beli Hewan Kurban Ditemani Haji Lulung

Redaksi Kamis, 31 Agustus 2017 19:50:19
Nabil Musyaffa dan Haji Lulung (Kiki/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cilik Nabil Musyaffa menyempatkan diri untuk membeli hewan kurban. Ditemani ayahnya yang merupakan politisi, Haji Lulung, Nabil Musyaffa pergi menuju tempat penjualan hewan kurban di kawasan Slipi Jakarta Barat.

"Hari ini aku mau beli hewan kurban bersama Papi. Aku milih-milih dulu mana sapi yang mau aku beli," kata Nabil Musyaffa saat ditemui di tempat penjualan sapi, di kawasan Slipi Jakarta Barat, Kamis (31/8).

Nabil mengaku bahwa dirinya membeli hewan kurban berupa sapi dari hasil jerih payahnya beradu peran di sinetron dan film. Saat ini sendiri Nabil Musyaffa membintangi sinetron Gali Lubang Tutup Lubang di SCTV.

"Ini aku beli dari honor aku syuting sinetron dan film. Tapi aku minta juga ditambahin sedikit sama papi. Ini beberapa mau aku berikan juga kepada yang kurang mampu," tambah Nabil.

Nabil Musyaffa menjelaskan bahwa kegiatan ini rencananya akan dia lakukan setiap tahun. Bahkan pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan ini berencana akan beribadah umroh, dan terus berusaha mengumpulkan rejeki dari dunia seni peran. "Aku sekarang nabung, supaya nanti aku bisa beli sapi tahun depan, bisa umroh juga," katanya

Sang ayah, Haji Lulung mensupport segala keinginan Nabil. Selama yang diinginkan anaknya adalah suatu hal yang baik dan positif. Lulung juga tidak berkeberatan kala sang anak meminta tambahan uang untuk membeli hewan kurban.

"Ya saya sebagai ayah, pastilah mensupport apapun yang dilakukan anak saya, apalagi ketika dia ingin membeli hewan kurban, dari situ kita pelan-pelan mengajarkan agama, bagaimana berbagi pada yang kurang mampu," tambah Haji Lulung. 

(Ki/yb)

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.