Ini Pesan Young Lex Untuk Para Korban Bully

Wayan Diananto | 1 September 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Young Lex (25) sadar betul, semester pertama tahun ini diwarnai sejumlah kasus perundungan alias bullying. Yang membuat Young Lex miris, perundungan itu dilakukan remaja usia belasan tahun. Korban perundungan pun masih berusia belasan. Tak ingin perundungan menjadi budaya, Young Lex menyuarakan setop perundungan. Melalui tabloidbintang.com, Young Lex menitipkan pesan dan semangat untuk korbang perundungan.

"Kalian pernah menjadi bahan perundungan? Saya beri tahu kalian bahwa menjadi korban perundungan atau tidak, itu tergantung mental kalian. Kalau Anda merasa dimaki maka Anda adalah korban perundungan. Kalau Anda merasa makian itu tidak penting, maka Anda bukan korban perundungan. Bahkan, ada yang memaki ibu saya tapi saya memilih tidak peduli," ujar Young Lex.

Young Lex tidak peduli ibunya dimaki bukan berarti tidak sayang dan masa bodoh terhadap wanita yang telah melahirkannya. Young Lex berusaha untuk kuat dan bertahan dalam diam. Young Lex mendiamkan para pemaki sampai mereka lelah dan malu sendiri. Mengapa ia bersikap begitu?

"Karena saya tidak ingin caci maki orang lain menciptakan energi negatif dalam hidup saya. Lagi pula siapa sih, mereka kok bisa memiliki pengaruh sekuat itu dalam mendatangkan hawa negatif di hidup kita? Mereka yang mem-bully kalian itu bukan siapa-siapa. Jadi please, jangan beri ruang sedikit pun untuk mereka yang hanya bisa memaki dan menghina kalian. Cuekin aja!" saran Young Lex.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait